CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 Juli 2013

[IND TRANS] Wawancara Yesung di Majalah "Date With (Super Junior)" PART 1


Q: Jika kamu pergi berkencan, kencan yang
seperti apa yang ingin kau jalani?
Yesung: Pertama-tama, aku ingin
bergandengan tangan ditempat yang banyak
orang nya, lalu pergi ke teater film. Dan ke
taman hiburan juga. Aku ingin menikmati
suasana hati yang bahagia bersama dia. Juga
pergi ke pantai bersama, dan aku menikmati
traveling, jadi aku akan pergi ke luar negeri
juga.

-Kau menikmati traveling.
Yesung: Iya. Aku suka menonton film tapi aku
juga mau pergi ke New Zealand, dimana Lord
of The Rings di film kan. Sebelum itu, aku
sangat menyukai NBA, aku ingin menjadi
wartawan olah raga untuk basket. Aku ingin
pergi ke USA, Eropa dan Perancis untuk
menonton pertandingan.

Q: Pertanyaan ini ditanyakan berdasarkan
usia mu, ketertarikan mu (terhadap wanita)
berubah. Apa kau punya tipe yang kau sukai
di masa lalu, tapi sekarang berbeda?
Yesung: Tipe ideal ku, aku suka gadis yang
tidak memiliki penampilan mencolok, dan
yang tidak egois. Aku ingin dia punya kulit
bercahaya, dan pribadi yang tenang.
Menggunakan banyak makeup, atau wanita
yang sexy itu sangat bukan (tipe ku)…
*yesung tertawa*

Q: Busana yang kau suka untuk dia kenakan?
Yesung: Aku suka gaya yang ramping. Itu
bagus untuk mengejar ketinggalan trend
juga, tapi jangan terlalu terbuka. Aku suka
gaya-gaya yang menunjukan keunikan dalam
diri masing-masing.

Q: Tipe gadis seperti apa yang kau pikir akan
cocok untuk para anggota (SJ)?
Yesung: Seseorang yang sangat pengertian.
Anggota-anggota SJ bilang (mereka mau
yang) baik, jujur, dan gadis yang punya
perasaan tenang akan cocok sekali dengan
mereka. Kami punya banyak anggota, tapi
semuanya dari kami sangat murni(/polos),
jadi gadis yang seperti itu juga yang cocok
dengan mereka.

Q: Apa ada anggota yang sangat 4D? (tidak
biasa/aneh)
Yesung: Sungmin-ee. Dulu, dia normal, tapi
seiring berjalannya waktu, aku pikir dia yang
paling 4D. *Yesung tertawa* Aku bahkan
tidak bisa memikirkan wanita seperti apa
yang cocok dengannya. Tentu saja, Heechul
hyung juga termasuk *Yesung tertawa lagi*,
dia yang terbaik *Lagi-lagi tertawa*

Q: Topik pembicaraan apa yang dapat
membuat laki-laki menjadi berisik saat
membincangkanny a?
Yesung: Sekarang, topik yang paling sering di
diskusikan antara kami (SJ) adalah topik
mengenai masa depan. Kami tau bahwa kami
punya penggemar di luar negeri, jadi kami
membicarakan tempat yang ingin kami
datangi. Karena kami mempersiapkan Super
Show, kami jadi membicarakan tentang ini
sangat sering.

Q: Apa yang sangat ingin kamu dengar dari
kekasih mu jika kau memilikinya?
Yesung: Bukankah apa pun yang dikatakan
kekasih mu selalu terdengar bagus, tanpa
mempedulikan apa pun yang dikatakan nya?
*Yesung tertawa*

Q: Lalu apa yang tidak ingin kau dengar?
Yesung: “Kita putus!” “Aku lelah dengan mu!”
“Berhenti menemui satu sama lain!” aku tidak
suka kalimat seperti itu.

Q: Tolong katakan sesuatu pada kekasih mu
(para pembaca)
Yesung: aku tipe orang yang tidak bisa bicara
dengan baik dengan kekasih ku… tapi…
“Telepon aku saat kau sampai dirumah!”

Translate by :
Jap – Kor : Yefan840824
Kor –Eng : Nksubs
INDONESIAN : @CloudsINDONESIA

Via : mhyumhy.blogspot.com

Copy ? Full credit Please !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar