CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 27 Juli 2013

Mantan Pacar Member EXO K & EXO M - EXO K & EXO M Ex Girlfriend LENGKAP! [Fakta/Rumor]

Haiii ... aku dateng lagii ^^ maaf kalo kelamaan hehe
kali ini aku bakalan ngebahas tentang mantan pacar member2 EXO.. sebenernya agak nyesek juga sih ngetik yang kaya gini.. tapi ya mau gimana lagi, aku hanya pengen berbagi informasi aja sama chingudeul semua en terutama sama exotic..!!~
oh ya!! kalo kalian pengen 'Copas' tolong sertakan sumber dari blog ini ya!!, karena aku ngetik & nyari2 informasi tentang ini butuh perjuangan bangeetttt >,< *curcoldikit*

yaudah deh daripada aku banyak bercuap-cuap mending langsung aja ya!!
penasaran?? yuk disimak

EXO-M

1. Luhan EXO-M

Ini mantan pacar luhan waktu masih SMA namanya Wei Qian Ya, dan katanya dia juga dari Beijing

ini fotonya !! cantik banget ya!!


nah ini selanjutnya,, dia juga cantik banget , tapi mian chingudeul. aku ga dapet info apa2 tentang dia
tapi kalo udah ada info tentag dia ku pasti bakalan share disini kok!! :)



mantan selanjutnya ia menulis di weibonya untuk luhan, ini pesannya: "Luhan-ah, aku tidak tahu apa yang harus katakan padamu. aku harap kau berkembang / tumbuh dengan baik di Korea, nyanyianmu begitu hebat. FIGHTING. kau pasti bisa menjadi terkenal ... "

wah kayaknya mereka akrab banget ><
2. Kris EXO M
huuaaa ternyata bias kesayanganku di EXO juga punya mantan pacar
Ini foto mantan pacar kris dulu waktu di SMA , tapi........

tapi.... katanya mantan pacar Kris ini udah MENINGGAL 2 tahun yang lalu !!! Yaampunn kasihan!! :'( padahal kayaknya nih ceweknya cantik deh chingu, beruntungya bisa dapetin hati Kris gege


3. Lay EXO M

Mantan pacar Lay ini pernah nulis di weibo buat Lay waktu pertama debut bareng EXO
ini pesannya :

Hari ini adalah hari debutmu (2011-12-29)Aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku, jadi aku memutuskan untuk pergi ke Weibo dan menulis beberapa kata untuk kamu.

Beberapa jam yang lalu kakekmu meneleponku untuk memberitahu bahwa kau akan segera debut, dan maka dari itu kamu sangat sibuk saat ini, mereka juga mengatakan kepadaku untuk tidak khawatir. Tapi tidak satu pun dari mereka tahu kita tidak terus berhubungan. Setelah menerima panggilan mereka, aku merasa begitu lega, jadi aku pergi untuk mengunjungi mereka. Mereka memasak banyak makanan lezat untukku, mereka mengatakan tidak peduli bagaimana hubungan kita pergi, mereka masih memperlakukanku sebagai cucu mereka. Jauh di dalam hatiku, aku tidak ingin berbicara tentangmu, aku hanya ingin mengurus mereka untukmu, melakukan semua pekerjaan yang seharusnya kau lakukan. aku mengerti, sangat jelas, bahwa ketika kau memilih untuk menjadi seorang penyanyi, aku tidak bisa tinggal di sisi mereka. aku akan melakukan semua yang ku bisa, dan mencoba yang terbaik untuk merawat mereka dan membuat mereka bahagia.



Kita sudah saling kenal selama 6 tahun, dan jatuh cinta selama hampir 3 tahun. Aku tahu aku bukanlah seorang gadis cantik atau orang yang mengagumkan, tetapi ketika kita bersama, aku bisa merasakan cintamu untukku. Sampai sekarang, aku sudah selalu bersyukur bahwa aku punya kesempatan untuk bertemu denganmu, untuk mengenalmu - orang yang mencintai dan peduli. Meskipun hal menyedihkan di masa lalu, semua kenangan antara kita yang begitu indah, berpikir tentang waktu itu lagi, aku tidak menyesal. Aku ingat ketika kita bersama-sama, kau berpura-pura marah padaku karena aku tidak memanggilmu "Sayang". Meskipun kau bertindak seperti anak manja, kau masih memujiku, menghormatiku dan menyayangiku ...aku tidak tahu mengapa aku menulis ini, hanya ingin membawa sesuatu untuk berbicara denganmu. Aku selalu berkata kepada diri sendiri untuk melupakanmu sehingga aku bisa melanjutkannya, perlahan-lahan, memulai hidup baru tanpamu. Tapi tak peduli betapa sibuknya aku, atau bagaimana aku berusaha keras untuk mengisi pikiranku dengan pekerjaan, aku masih merindukanmu, bertanya-tanya apakah kau mengurus diri sendiri, jika perutmu masih sakit ...Apakah kau ingat beberapa waktu lalu aku menunjukkan apa tentang apa yang aku rencanakan di masa depan? Sekarang aku sedang mencoba yang terbaik untuk melakukannya. Aku akan memberikan diriku 5 tahun untuk mengalami banyak hal-hal, tumbuh dan meningkatkan pengetahuanku . Ibuku tidak ingin aku menghadapi kesulitan, tapi pekerjaanku tidak sulit. Aku tahu aku punya banyak hal yang harus dilakukan, aku harus tetap kuat. Setiap kali aku merindukanmu, aku akan masuk ke weibo untuk membaca diarymu dan semua surat-surat yang kau tulis untukku. Mungkin kau tidak mencintaiku lagi, atau mungkin apa yang di antara kita sekarang lebih dari cinta ... Tidak peduli apa, aku masih akan menghargaimu dan semua yang kau lakukan. Aku menaruh semua lagu yang kau tulis untukku di ipodku dan mendengarkannya, mengingat setiap baris satu dari mereka ...Hanya saja aku tidak ingin memberitahumu, aku tidak ingin menjadi beban bagimu, aku hanya mencoba dan mencoba untuk membuatmu mengerti ... Kau ingat apa yang selalu aku bilang, kan? bahwa Suatu hari nanti kau akan berterima kasih padaku untuk meninggalkanmu .Zhang Yixing ah, aku berharap bahwa kau masih melakukannya dengan baik.


ini nih foto mantan pacar lay yang nulis surat itu.. hmm dia lumayan cantik kok


4. Tao EXO M
kayaknya ini cinta pertamanya Tao dan kabarnya dia juga baru sekali pacaran *emangmauberapakalimba?* , .. dan dia jadian sama cewek ini waktu SMA .. dan TAU GAK KALIAN? mantannya itu cakep dan juga katanya err seksi#plak

ini fotonya! :o waw

5,6. Chen & Xiumin EXO M
saat ini tidak banyak info tentang mantan mereka, bahkan mungkin belum ada.. tapi admin akan berusaha untuk terus mencari info2 tentang mereka..!! keep stay tune yaa !! ^.^


EXO-K

1. Suho EXO K
ini rumor chingu, Aku dapet fotonya dari twitter, dan samasekali belum ada info tentang dia,. Mianhe, tapi kalo ada Insyaallah bakal cepet2 aku update

 ini fotonya !! :) cantik!

kalo ini katanya mantan suho oppa pas SMA !, maaf aku belum punya info lengkapnya
kalo yang tau boleh nambahin di coment kok ;)


2. Baekhyun EXO K
rumornya ini foto mantan pacar baekhyun! waw, tpi katanya baekhyun ini belom pernah pacaran? bener ga sih ? atau gimana ya? entahlah.. yang lebih tau dari aku mungkin bisa berbagi disini :)


kok aku ngerasa mantan cewek baekhyun ini mirip ulzzang ya?? atau emang ulzzang?? -.-a menurut chingudeul gimana?


3.Chanyeol EXO K
Mantan pacar Chanyeol itu anak trainee di SM Ent.. namanya Kim Ye Jin, Dia itu yang jadi model cewek di MV Shinee-Amigo loh.. Kim Ye Jin ini lumayan deket sama Member di SNSD dan Stella Kim 'Mantannya Siwon' , Rumornya juga dulu dia pengen dimasukin jadi anggota SNSD bareng Stella Kim san salah satu member T-ARA *kalo ga salah*.. Mantan Chanyeol yang satu ini pernah digosipin pacaran sama KAI !! omg.. kok belom jadi artis aja udh banyak gosip sih *hmm


menurut kalian gimana??

4. D.O EXO K
Rumor berlanjut bahwa Kyungsoo 'SUDAH' putus dengan dia sebelum debut karena "tidak ada kencan" kontrak dan semua, dan karena dia juga seorang trainee, dia mengerti dan berkata, "Bekerja keraslah untuk kegiatanmu di masa depan dan aku berharap debutmu berjalan sukses. " Tweetnya (sekarang accnya udh gk ada lagi) sejak tanggal 22 April tidak lama setelah debut live EXO dikatakan 100% dimaksudkan untuk Kyungsoo: "Berharap semua yang kau lakukan berjalan dengan baik."
Relevan, tapi Seo Hye Jin juga sekampung halaman dengan Gongchan B1A4.

tau ga?? katanya Seo Hye Jin ini gadis yang sangat baik, polos & orangnya manis.. liat foto2nya dibawah ini:



menurutku dia imut sih :3 wow
5. Kai EXO K
Pernah sekali kai nulis di akun Cyworldnya kalo dia udah punya cewek, tapi banyak yang meragkan keaslian aku tsb.
seperti yang udah kalian liat di postingan atas *Chanyeol ex Girlfriend* kalo dulu sempet ada gosip kai pacaran sama Kim Ye Jin mantannya Chanyeol. Tapi mungkin itu hanya gosip semata..

6. Sehun EXO K
haha fansnya sehun pasti degdegan nih kalo udah nyampe sini *wkwk* tenang aja, magnae Sehunie Masih polos kok jadi belom pernah pacaran, kan masih kecil  #PLAK
 hihihi fansnya Sehun pasti turut berbahagia nihh.. eiittsss tapi liat dulu foto dibawah ini

hahaha kira2 itu siapa yaa??
katanya siih dulu sehun pernah suka sama cewek ini, tapi katanya cewek ini udah jadian sama orng lain hmmm.. *huaapoorsehunnie :"(* sama aku aja yuk!! #digampar :3


AKHIRNYAAAA SELESAI JUGA!!!
ya Allah capek gue ngetik ,Sumpah :'<.. tolong ya aku ingetin lagi!! bagi yang mau C.o.p.a.s tolong sertakan sumber http://mhyumhy.blogspot.com .. karena saya udah ngetik ini sampe larut malem .. hikss#Lebay

haha okee!! kalo  gitu saya pamit undur diri dulu ya, maaf kalo gak lengkap, dan kalo ada info yang kosong bakalan cepat saya edit, Mohon maaf kalo banyak Typo dimana-mana yaa, karena kan saya juga manusiaa *innocent*
dadadadadadadahhhhhh











49 komentar:

  1. Gak tau knp suka sm mantannya D.O, hehe..
    Krn imut x y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak d.o mantannya emang imut :3
      iri deh jadinya hehe tapi kalo diliat2 cocok juga soalnya d.o oppa sendiri orangnya manly :) #justmyopinion

      makasih udah berkunjung chingu ^^

      Hapus
  2. mantannya bang lulu cakep juga. abis itu ama aku aja ya bang, nungguin nih
    #plakk
    #gaje

    BalasHapus
    Balasan
    1. *nyodorinlulu
      hehe

      makasih ya udah berkunjung ^^

      Hapus
  3. Kalo D.O oppa suka yang polos...
    sama aku juga bisa... hehe
    #PD tingkat dewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe :D

      Btw makasih ya udah berkunjung ke blogku ^^

      Hapus
  4. mantan lulu yg ditengah yang rambutnya warna merah ato orange itu sebenarnya mantan kris oppa yg kedua
    mantan kris yg katanya meninggal itu sebenarnya dibunuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke chingu,, makasih buat tambahannya nanti bakal aku edit lagi :)

      Hapus
    2. Kok bisa ??? Pasti sdih bngt 😭

      Hapus
  5. Cantik bener mantannya tao:o

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya cantik bener tu mantan tao ge, pinter tuh milih ceweknya.. keliatan banget kalo tao itu suka cewek yag cantik2

      btw makasih ya untuk kunjungannya ^^~~

      Hapus
  6. ITU Bukan mantannya baek,, tp itu foto yg pertama foto polar light noona yg merupakan salah satu admin fansight baek.. dia selalu dtg ke acara exo demi dpt foto baek dan baek selalu eyecontact lho.. bisa dibuktiin dr hasil2 jepretan polar light noona

    BalasHapus
    Balasan
    1. gomawo udah dikasih tau chingu,, foto polar light nunanya udah aku hapus kok' ntar aku juga bakal bikin postingan baru buat polar light nuna

      terima lasih untuk kunjungannya chingu :)

      Hapus
  7. Mau ralat dong yg katanya mantannya kris, cewe yg di foto itu namanya lee eun mi dia member girlband Iris dan dia emang dibunuh sm pacarnya 2 taun lalu » http://m.detik.com/music/read/2011/06/22/220945/1666490/1180/lee-eun-mi-iris-dibunuh-calon-suaminya, tp ga mungkin kalau dia mantannya kris soalnya 2 taun lalu pas dibunuh umurnya udah 24thn (skrg 26thn) sedangkan kris skrg 23thn dan kris ga pernah sekolah di korea tp di china dan kanada.

    BalasHapus
  8. Huhhhhh untung aja maknae blm pernah pacran *nafaslegaaa :D

    BalasHapus
  9. Mantannya d.o cantik dan polinde. Banget yah keliatan dari mukanya

    BalasHapus
  10. Mantannya d.o cantik dan polinde. Banget yah keliatan dari mukanya

    BalasHapus
  11. Santannya kris nasibnya kasian ya..,padahal dia cuaaaanntttiiiikkkkk buuuaaaaannnggghhheeeeeeeeetttt..,cantiknya puuuoooollll!!!!''' hehehe sedikit lebat..,,

    BalasHapus
  12. mantannya luhan cantik banget jd gpp cocok aja mereka hehe
    mantannya D.O juga cantik

    BalasHapus
  13. Mantannya D.O dan teman yang disukai sama Bias kesayangan ku Sehun, Mirip sama adek angkat papi Ku, namanya Sih Anche, kok mirip yah ?

    BalasHapus
  14. Oh My Jongin...aq lngsung sweetdorp liat mantan2'y Luhan..-_-
    Sama maknae aza dah,,biar jdi berondong,, mmpung maknae masih polos..hahahahahahaha..

    BalasHapus
  15. Mantannya lay galau. Curhat ke yixing ge lewat weibo. So sweet gitu kesannya... aaaaaa... #lebay. Btw, mantannya dio wajahnya cantik gimaana gitu. Aku suka.

    BalasHapus
  16. wah.. infonya hoax nih.. Le Eun Mi (vokalis girlband IRIS) bukan mantan Kris. Le Eun Mi udah meninggal karena dibunuh calon suaminya.

    BalasHapus
  17. dari dulu tau kim yejin mantan pacarnya cham aku langsung suka sama dia

    BalasHapus
  18. mantannya d.o imut dan lucu, i like... :) (y)

    BalasHapus
  19. hoax tuh beritanya -_- ulzzang sama penyanyi itu bukan mantan mereka. apalagi luha. -_- yang nomor 1. itu wang jia yun keles bukan mantan luhan

    BalasHapus
  20. chanyeol udah punya pacar kok. pacar nya aku HAHAHAH /ga

    BalasHapus
  21. untung itu udah jadi mantan pacar kalo masih pacaran aku ga rela banget tau!!!

    BalasHapus
  22. Semua mantan mereka cantik2. Gx slh member Exo memilih mereka untuk menjadi pacarnya dulu....hahaha

    BalasHapus
  23. Entah kenpa ya chingu ? :/ aku ingin menagis saat membaca pesan mantan pacar lay , lihat mantan pacar kris ke dua itu aku kasihan
    kalau dari mantan luhan aku haru chingu (min)

    BalasHapus
  24. Itu pacar baekhyun waktu sma y... Wah kukira baekhyun tidak mempunyai pacar ternyata dia sudah punya... Kukira cm taeyeon saja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kukira cm taeyeon perempuan pertama yg jd pacarnya baekhyun... Gomawo juga y ....

      Hapus
  25. Wahahahah , Bias gw belum ada info mantanya . Bang umin tetep jaga kesucianmu yaa hahahaha
    aaah terharu baca surat mantan lay ..

    BalasHapus
  26. coba lain kali sebelum di-publish ditinjau ulang infonya apakah benar atau tidak, karena saya perhatikan lebih banyak hoax di sini dan kata 'katanya' tanpa sumber yang jelas. apalagi kebanyakan foto di atas juga kebanyakan adalah foto ulzzang. :)

    BalasHapus
  27. Suho kaga pande milih cewek deh-.-

    BalasHapus
  28. Mantannya d.o sama tao yang kawaii!

    BalasHapus
  29. Yang ditulis mantannya lay itu ngena hati banget

    BalasHapus
  30. Duh.. jdi baper nih, stelah tau trnyata first lovenya d.o imut bingitz... cuma bsa gigit jari dn mngis dlm kmr

    BalasHapus
  31. Ya ampun mantannya ztao cantik 😍 kenapa bisa putus yah sedih 😒 padahal cinta pertamanya lho 😐

    BalasHapus
  32. mantannya bang kris cantik bat!
    first love nya d.o juga cantikkk !! topp lahh

    BalasHapus
  33. Gatau blog lo lucu gue suka aja haha

    BalasHapus
  34. Alhamdulillah Thehun Belom Pelnah Pacalan :v
    Thama aku aja Yun Hun :v

    BalasHapus
  35. sumpah...chanyeol bikin gue fly,bikin gue patah hati tpi mau di apakanlah itu dah masa lalu.

    BalasHapus
  36. aigoo... klu D.O oppa klu pacaran knp terlihat pacaran dgn orng yg lebih tua yaa ?
    #mata gue yg salah atau D.O oppa sukanya yg lebih tua#

    BalasHapus
  37. Hhm Anyeong... Gk tau kenapa sukanya Sama Ex. Nya si Luhan.Tao.Sama Sehun Dan jug ex. Nya Baekhyun padahal kan gw suka nya Sama chanyeol kalo ex. Nya chanyeol kayak nya masih kecil ya? Tapi ex. Nya baekhyun. Agak sedikit Ullzang si kalo menurut aja ya bagi yang nge-Biasin Baehyun Mianheㅑㅑ무ㅗㄷ γ…Žλ§ˆ γ… γ„·κ·Έλ§ˆλ…• γ…•γ…œμ…”γ… γ…‘λ‘ν˜Έγ…‘γ…œγ… λ¬΄γ…›λŒ€γ…œγ…Ž ㅏ믄λͺ¨λ―€γ…œγ…‘ㅇㅁanyeong....

    BalasHapus