CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 April 2013

Curahan Hatiku Selama Jadi ELF


Teman temannnnnnn..

Maapin saya yaa?? Kemaren-kemaren lagi ngga punya mood buat nge-blog jadinnya nganggur deh blognya -_-

Buat temen-temen yang ELF boleh dong dibaca hehehe.. tapi hati-hati ini bisa menimbulkan mual,pusing,batuk,flu,TBC,Malaria,demam dan ini itu *ditampol XD

Oke bagi yang mau baca aja.. kalo ngga mau juga gapapa kok :) No BASH ya ^^

 

Cekidooootttt!!! ------->>

Awal menjadi fans ketika melihat Video happiness di Youtube, rasanya ingin terus melihat video itu tanpa ada rasa bosan sekalipun, aku jatuh dalam pesona lagu mereka,konsep mereka, gaya mereka rasanya membuatku seperti terhipnotis beribu-ribu kali dan dalam waktu yang sangat lama entah sampai kapan ku akan sadar, ya Mereka adalah SUPER JUNIOR, 13 Orang pria tampan dan multitalenta ini memberiku inspirasi tentang kehidupan, melalui lagu Happines yang meceritakan kebahagiaan,seaakan tak ada kesedihan di dalamnya, mereka memberiku inspirasi untuk tetap berjuang meskipun kadang kalanya ku terjatuh dan kehilangan jati diri dan keparcayaan diriku, kerasnya trainee mereka di SM entertainment dulu membuatku sadar mereka menjadi orang yang seperti sekarang ini tentu bukan dilalui denganmudah, butuh perjuangan keras, dan punya kemampuan dan berkeinginan untuk maju yang bisa membuat mereka seperti ini menjadi TERKENAL dan DIKENAL banyak oleh orang2 di belahan dunia, selama ini aku hanya beranggapan bahwa aku ini hanya seorang yang tak pandaii bergaul dan tak punya kemampuan apa2 tapi mengingat bagaimana Oppadeulku yang melalui masa lalu mereka masa dimana oppadeulku melalui tahap2 yang bisa dibilang cukup berat bahkan sangat berat, membuatku sadar bahwa aku tak boleh beranggapan seperti itu, karena di dunia Ini tuhan memberikan kita kelebihan dan juga kekurangan, sejak itu aku mulai terus berusaha untuk labih maju,dan menjadi lebih baik dari sebelumnya

GOMAWO OPPA!! Kalian tak hanya idolaku tapi kalian juga memberiku inspirasi untuk bisa maju
SARANGHAEYOOO!! <3

 

Banyak orang bilang mereka itu orang yang berkepribadian seperti banci,homo, dll

Yah, kata-kata anti-fans itu memang membuatku cukup panas, sungguh rasanya ingin menendang antifans seperti itu *SADIS XD* , tapi ya mau bagaimana lagi bagaimanapun antifans ikut brperan dalam karir seorang artis atau intertainment merekalah yang bisa membuat artis itu lebih baik dari sebelumnya, it’s just my opinion^^

Aku sangat tersentuh saat siwon oppa berkata dengan tegasnya kepada semua ELF yang sangat fanatic terhadap Super Junior “Jangan menyusahkan orangtua kalian dengan hanya ingin menonton konser kami” sungguh sangat bijak, apakah ada idola yang berkata seperti itu selain lelaki tampan ini? Bisa jadi tidak ada -_- Ya dia pasti tau banyak orangtua fansnya yang berusaha mencari nafkah untuk kehidupan rumah tanggannya terutama untuk anak-anaknya… walaupun siwon oppa terlahir dari keluarga yang sangata kaya raya tapi dia tetep rendah hati dan tidak ingin berketergantungan terhadap orangtuanya, ia mencari unag sendiri, menjalani hidup sendiri walaupun terbilang dengan usia yang cukup terbilang muda (sejak debut 2005) , oppaku memanglah yang terbaik ^^

Mereka memang bukan siapa-siapaku, bukan Ayah, paman ,ataupun kakak,,, mereka memang hanyalah seorang idola yang bahkan baru kukenal sejak 3 tahun belakangan ini .. tapi entah kenapa aku merasa seperti ada hubungan darah dengan mereka, layaknya keluarga,ataupun sahabat..

ketika mereka menangis, aku sedih

ketika mereka bahagia , akupun demikian….

‘Bingung’ satu kata itu selalu terlintas dikepalaku.. dulu hingga detik ini -_-

Rasannya pegen nangis kalau ada cewek yang deket-deket sama mereka, hikkksss *lapingus* tapi apa boleh buat? aku hanya seorang fans yang harus mengerti bahwa mereka hanya sebatas idola yang takkan pernah mungkin dimiliki dan mereka juga manusia yang normal sama seperti manusia biasa lainnya yang punya perasaan cinta..

So, Buat ELF yang lain Keep Hwaiting !! Mereka punya hak untuk bahagia :’)

Oiya, satu lagi nih aku mau curhat tentang temen temen di sekolah, kalo misalnnya oppadeul lagi konser trus aku sama temen2 sekelas (yang fandom ELF) nyanyi-nanyi pake bahasa korea pasti langsung disangaka ORGIL ato disangka SARAP *samaajawoy!!* huhuhu sakit banget tau yang bilang kaya gitu :’( tapi semuannya aku terima dengan lapang dada kok *bisa main bola dong?* *itu lapangan oyyy!!! :/*

Oke sampai disini dulu curahan hati saya *cielah

Sampai bertemu di waktu selanjutnya… Pai-paii ^^ #lambailambaiSayonara :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar