CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 30 April 2013

Fakta EXO Boyband



- Moment Kai dan d.o,kai sebelum tidur sangat suka mengelus-elus/meraba leher D.o,itu merupakan kebiasaan kai semenjak dekat dengan D.o. dan D.o sudah memakhlumi kebiasaan Kai tersebut. (cr : exoid)

- Hampir semua member exo sebelum tidur selalu meributkan tentang keunikan boneka-boneka kepunyaan mereka saat di dorm.

- Sehun masih belum berani ke kamar mandi sendiri saat tengah malam...,ia pastikan akan membangunkan suho lalu merengek untuk minta ditemani ke wc. (-_-)#Kyaaa ini maknae kids :/

- Member exo yang masih suka mengisap jarinya itu Kai,Luhan,Kris,Baekhyun,Chen. ( cr : fromexo )

- Yang paling lama saat harus disuruh mandi itu chen. ( cr :exoitu )

- Hal yang paling Luhan malas lakukan itu mengatur fashionnya ,menyisir rambutnya dan tidak terlalu suka memakai alas make-up yang terlalu tebal. ( cr : Charmingexo )

- Saat tengah dimake-up pertama kali Baekhyun merasa aneh dengan lipsglos or pelembab bibir,baekhyun setelah dipakaikan lipsglos ia terus menjilati bibirnya dan merasakan/mengemut manis lipsglos tersebut berulang-ulang hingga bibirnya basah. ( cr : trenexo )

- Berbeda dengan D.o,saat pertama kali dipakaikan eyeliner,D.o merasakan ada yang berat dimatanya,lalu ia bercermin dan menatap matanya terus '' O_o '' secara mendalam lalu mengedip-ngedipkannya,setelah itu D.o akan merasakan ada yang berbeda dari dalam dirinya itu,lalu ia akan seperti merasa begitu kesenangan. ( cr : exoDo ) #Hyaaakkk D.o kesenangan yyee nih emak

cr : papple l EXOBUBBLE l EXOKM
via : EXO CLUB indonesia l EXO Indonesia
Source : http://fromexoindonesia.blogspot.com/
Terjemahan : Bingobinkexo @Net. com
Cc : EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar